Ulasan AgenTopBet Untuk Partai Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus

Posted on September 19th, 2014 by AgentopBet Writer

AgenTopBet : Laga pekan ke-3, Serie A musim 2014/15 telah disuguhi sebuah grande partita penuh bara api persaingan. Pemuncak klasemen sementara Rossonerri berjumpa juara bertahan Bianconeri di San Siro dengan kondisi sama-sama tengah dalam performa terbaik.

Rossonerri memiliki target memutus catatan buruk 3 kekalahan beruntun kala bertemu Juventus di Serie A sekaligus mengamankan takhta mereka. Namun, ambisi itu tidak bakal mudah diwujudkan. Pasalnya, sama seperti AC Milan, Juventus besutan Massimiliano Allegri, yang notabene mantan allenatore I Diavolo Rosso, juga sedang berada dalam kondisi terbaik.

Dilihat sepintas, ini adalah grande partita alias big match yang benar-benar ideal. I Diavolo Rosso baru besutan Filippo Inzaghi tak bisa lagi dianggap enteng layaknya di musim lalu kala masih ditangani Allegri atau Clarence Seedorf. Dua kemenangan dengan total mengkoleksi delapan gol merupakan salah satu buktinya. Muka-muka baru I Diavolo Rosso misalnya Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura sudah dapat padu dengan nama-nama lama seperti Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda.

Akan tetapi, yang masih cukup mengkhawatirkan dari Milan adalah barisan pertahanan mereka. Dalam partai terakhirnya menghadapi Parma di Ennio Tardini, Rossonerri menyarangkan lima gol, tapi juga kebobolan empat.

Di depan La Vechia Signora, kerapuhan semacam itu dapat menjadi jalan menuju kehancuran. Terlebih lagi, salah satu atacante andalan Juventus sedang dalam kondisi prima kini. Pemain yang dimaksud yaitu Carlos Tevez.

Carlos Tevez baru saja menjadi pahlawan kemenangan 2-0 Bianconeri atas Malmo FF di Liga Champions dengan dua golnya.

Meski tidak diperkuat sang maestro Andrea Pirlo yang cedera, La Vechia Signora tetap ancaman serius bagi AC Milan. Keberadaan Allegri di pihak Juventus dengan pengetahuannya tentang kekuatan Rossonerri juga dapat menjadi faktor yang cukup menentukan.

Berikut ialah perkiraan susunan pemain dalam duel AC Milan vs Juventus versi Agen Judi Online.

Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy.
Pelatih: Filippo Inzaghi (41 tahun).

Info skuat:

  • Daniele Bonera (skorsing)
  • Riccardo Montolivo (cedera)
  • Alex (cedera)
  • Diego Lopez (cedera)
  • Riccardo Saponara (cedera).

Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez.
Pelatih: Massimiliano Allegri (47 tahun).

Info skuat:

  • Andrea Pirlo (cedera)
  • Luca Marrone (cedera)
  • Arturo Vidal (cedera).

Allegri dipercaya akan lagi-lagi menggunakan tiga senter bek pada skema 3-5-2. Sekilas ini terlihat mudah bagi sektor serang I Diavolo Rosso yang dihuni Honda, Menez dan El Shaarawy.

Tetapi, pada kenyataannya, membobol pertahanan skuat besutan Massimiliano Allegri ini dan mendekati gawang Gianluigi Buffon bukanlah masalah yang mudah.

AC Milan harus unggul dalam pertarungan di lini tengah. Trio Poli, De Jong dan Muntari bakal dipaksa bekerja keras melawan lima gelandang skuat besutan Massimiliano Allegri ini.

Adu kuat dua full-back AC Milan, Abate dan De Sciglio, melawan dua wide men skuat besutan Massimiliano Allegri ini, Lichtsteiner dan Asamoah, juga bakal menjadi tontonan yang menarik.

Kubu tuan rumah sebaiknya menghindari kebobolan awal. Pasalnya, tak mudah mengejar Bianconeri dalam kondisi seperti itu. Andai syarat tersebut terpenuhi, ada kesempatan bagi Kubu tuan rumah untuk mengemas poin penuh sekaligus membalas kekalahan 0-2 dari La Vechia Signora di tempat yang sama musim kemarin.


Prediksi skor akhir : AC Milan 2-1 Juventus