AgenTopBet : Trigol Diego Costa Jadikan The Roman Emperor Memuncaki Klasemen

Posted on September 16th, 2014 by AgentopBet Writer

AgenTopBet : Trigol yang dicetak Diego Costa membuat The Roman Emperor tangguh di Stamford Bridge, kala menghadapi Swansea City (13/09).

The Roman Emperor unggul dengan kedudukan akhir 4-2. Satu gol The Roman Emperor lainnya dipersembahkan oleh penyerang anyar Loic Remy, sementara gol tim tamu dicetak melalui bunuh diri John Terry dan usaha Jonjo Shelvey.

Mengawali laga dengan penuh semangat, The Roman Emperor malah harus tertinggal lebih dulu dari gol bunuh diri kapten Terry.

Sang kapten salah mengantisipasi umpan yang dibuat oleh Taylor. Bola justru masuk ke gawang sendiri dan The Swans pun unggul 1-0 di menit ke-11.

Setelah gol tersebut, The Roman Emperor terus berusaha keras menggempur pertahanan pasukan Garry Monk. Kombinasi Eden Hazard dan Diego Costa dapat dihentikan dengan gemilang oleh Lukasz Fabianski di menit ke-37.

Dua menit setelah itu, tendangan Hazard masih melebar dan Chelsea pun dipaksa terus menunggu gol penyama kedudukan yang mereka cari.

Tepat sebelum babak pertama rampungan, Costa mencuat sebagai pahlawan. Pemain kelahiran Brasil itu sekali lagi menunjukan ketajaman di musim perdana Liga Inggris.

Lolos dari penjagaan musuh, striker ini menyundul bola tendangan sudut Cesc Fabregas untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, sebelum wasit akhirnya meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Serangan Chelsea terus dilancarkan di babak kedua dan langsung membuahkan hasil di menit ke-56.

Kembali lagi Pemain timnas Spanyol itu menjadi pemain penting dalam gol ini. Pemain timnas Spanyol itu ada di posisi yang bagus di dalam kotak penalti, untuk memaksimalkan kombinasi Hazard dan Fabregas, sebelum akhirnya mampu menaklukkan Fabianski. 2-1 untuk Chelsea.

11 menit setelah itu, Costa membuat hat-trick di musim pertama Premier League. Umpan terobosan Ramires di kotak penalti The Swans memudahkan sang pemain merobek jala lawan ketiga kalinya dan membuat tuan rumah unggul 3-1.

Pesta Stamford Bridge kian lengkap di menit ke-82. Pemain debutan Loic Remy, yang masuk menggantikan Diego, langsung mencetak gol di partai pertamanya untuk The Roman Emperor dengan memaksimalkan umpan apik Oscar. 4-1, Chelsea semakin di atas angin.

Tak ingin kehilangan harga diri, The Swans masih memiliki harapan untuk berusaha mendapatkan gol ke gawang Chelsea. Hasilnya, Jonjo Shelvey menipiskan ketertinggalan timnya jadi 2-4 di menit ke-86, usai mampu mengoptimalkan umpan terobosan Montero.

Sayangnya tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda partai berakhir. Kemenangan ini membuat The Roman Emperor tercatat olah Agen SBOBET makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 12 poin sempurna dari empat partai.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas (82′ Salah); Schurrle (46′ Ramires), Oscar, Hazard; Diego Costa (72′ Remy).

Swansea City: Fabianski; Rangel, Amat (46′ Fernandez), Williams, Taylor; Ki, Shelvey; Dyer, Sigurdsson, Routledge (66′ Montero); Gomis (76′ Bony).

Statistik Pertandingan

  • Penguasaan Bola: 56% – 44%
  • Tendangan: 29 – 11
  • Tendangan ke Arah Gawang: 9 – 2
  • Pelanggaran: 12 – 11
  • Kartu Kuning: 3 – 0
  • Kartu Merah: 0 – 0