AgenTopBet : Preview Partai Capital One Cup, Chelsea Vs The Trotters

Posted on September 23rd, 2014 by AgentopBet Writer

AgenTopBet : Chelsea akan mengawali jalan mereka di arena turnamen domestik pada hari Rabu waktu London (24/09. Turun di Stamford Bridge, The Blues akan menjamu klub Championship, Bolton Wanderers dalam putaran ketiga Capital One Cup.

Di atas kertas, Bolton bukanlah musuh setara untuk The Blues. Melihat dari papan klasemen, The Roman emperror saat ini berada di posisi puncak Liga Primer Inggris dengan koleksi empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga. Dikomparasikan dengan The Trotters, yang baru mengemas lima poin dari delapan laga Championship dan kini berada di posisi 21 klasemen sementara.

Menjelang duel ini, manajer The Roman emperror kemungkinan besar bakal memainkan hampir seluruhnya pemain pelapis untuk menyikapi padatnya jadwal. Satu-satunya pemain yang kondisinya meragukan hanya Didier Drogba, sementara beberapa pemain cadangan siap membuktikan permainan terbaiknya seperti Petr Cech, Filipe Luis, Kurt Zouma, dan Loic Remy.

Dari pihak tamu, manajer Dougie Freedman dipusingkan dengan banyaknya pilar utama yang mengalami masalah kebugaran. Tiga pilar utama di lini pertahanan, yaitu penjaga gawang Adam Bogdan dan duo defender David Wheater dan Marc Tierney dipastikan absen. Gelandang anyar Liam Trotter juga tidak dibawa ke London.

Duel terakhir kedua tim di Stamford Bridge terjadi pada 2012 silam, kala itu Chelsea dapat menang 3-0 lewat gol David Luiz, Didier Drogba, dan Frank Lampard.

Chelsea: Cech, Luis, Zouma, Cahill, Ivanovic, Mikel, Ake, Salah, Oscar, Schurrle, Remy
Manajer: Mourinho

Bolton: Lonergan, Dervite, Mills, Moxey, Ream, Spearing, Feeney, Chung-Yong, Garvan, C Davies, Mason
Manajer: Freedman

Meskipun sepertinya bakal melakukan rotasi besar-besaran, namun kelas para pemain pelapis The Blues di atas kertas masih setingkat lebih baik ketimbang penggawa Bolton. Dukungan penuh suporter tuan rumah juga akan menguntungkan The Blues dari sisi psikologis. Judi Bola Online memprediksi The Blues akan menang dengan keunggulan dua gol