AgenTopBet : Madrid Hancurkan Super Depor Di Markas Sendiri

Posted on September 22nd, 2014 by AgentopBet Writer

AgenTopBet : El Real mencatatkan kemenangan telak 8-2 kala melawat ke markas Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol jornada 4 di Estadio Riazor, Sabtu (20/9) malam.

Pasukan tim tamu baru dapat memecah kebuntuan di menit 29 lewat gol bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Mendapat crossing Alvaro Arbeloa, Ronaldo menanduk bola yang tak mampu dihalau kiper tuan rumah, German Lux.

Tidak lama kemudian, Madrid mampu memperlebar jarak menjadi 2-0 berkat gol istimewa bintang anyar mereka, James Rodriguez. Pemain timnas Kolombia itu melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok tiang jauh gawang Deprtivo.

Makin bersemangat, Madrid akhirnya memperbanyak keunggulan di menit 41, kembali lagi bintang asal Portugal yang namanya masuk papan skor. Gol ini dimulai pergerakan Karim Benzema yang mendapat umpan terobosan Marcelo, dan memaksa Lux untuk maju meninggalkan sarangnya. Saat Benzema dijatuhkan Lux, bola liar pun langsung diceploskan Ronaldo ke gawang yang sudah kosong.

Sampai jeda istirahat tak ada gol yang dihasilkan lagi. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk keunggulan tim tamu.

Babak kedua dimulai, Deprtivo langsung berupaya mengambil inisiatif serangan guna memperkecil kedudukan. Dan akhirnya diperoleh di menit 49 saat mereka diberi hadiah penalti setelah Sergio Ramos terlihat handball di kotak pinalty. Haris Medunjanin selaku eksekutor pun sukses menundukan Iker Casillas sekaligus menipiskan skor menjadi 1-3.

Ternyata gol hiburan tersebut masih belum dapat mengangkat moral Super Depor. Di menit, mereka lagi-lagi kebobolan lewat gol Bale mengoptimalkan umpan cantik Marcelo.

Pesta gol Real berlanjut di menit 74, kembali lewat Bale mengoptimalkan through ball manis Isco. Dengan tenang sayap asal Wales tersebut menundukan Lux. Skor pun berubah menjadi 5-1 untuk keunggulan Real.

Los Blancos sungguh berpesta di duel ini. Di menit 78, Bintang asal Portugal melengkapi golnya menjadi tiga alias hattrick. Tembakan keras kaki kirinya tidak bisa dihentikan Lux.

Deprtivo kembali mendapat gol hiburan di menit 84 melalui upaya pemain pengganti, Toche yang menanduk bola hasil umpan silang Isaac Cuenca. Skor pun kembali berubah menjadi 2-6.

Di waktu tersisa, striker yang bersytatus pinjaman dari United, Javier Hernandez berkesempatan menujukkan kelasnya dengan mencetak dua gol sekaligus, masing-masing di menit 88 dan di masa injury time.

Skor akhir laga ini pun menjadi 2-8 untuk kemenangan Madrid. Dengan tambahan tiga poin ini, anak asuh Carlo Anceloti kini mempunyai enam angka dan untuk sementara membuatnya naik ke peringkat lima klasemen sementara. Sementara Super Depor tetap dengan empat poin.

Susunan Pemain

Deportivo: Lux; Laure, Diakite, Sidnei, Luisinho; Bergantinos, Medunjanin; Juanfran (Dominguez 46′), Farina (Toche 74′), Cuenca; Postiga (Cavaliero 46′).

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric (Isco 71′), Kroos; Bale (Hernandez 77′), Rodriguez, Ronaldo; Benzema (Illarramendi 59′)