AgenTopBet : Italia Peroleh Keunggulan Dari Tim Oranye, Belanda 2-0 di Stadio Comunale San Nicola

Posted on September 6th, 2014 by AgentopBet Writer

AgenTopBet : Azzurri melakukan pertandingan friendly match menghadapi De Orenj di Stadio Comunale San Nicola, Bari pada Jumat (05/09). Pertandingan ini merupakan permulaan bagi pelatih timnas masing-masing; Antonio Conte di Gli Azzurri dan Guus Hiddink di Belanda.

Antonio Conte dapat memulai kiprahnya bersama Azzurri dengan unggul 2-0 atas Tim Oranye, Belanda. Gol-gol Gli Azzurri dicetak oleh Ciro Immobile dan eksekusi penalti Daniele De Rossi.

Azzurri tak menyia-nyiakan waktu dan segera memulai pertandingan dengan impresif. Laga baru berjalan tiga menit, Ciro Immobile sudah berhasil mengoyak gawang Jasper Cillessen. Memperoleh sodoran Leonardo Bonucci, Immobile melewati semua lawan dan bisa menceploskan bola ke gawang kosong.

Upaya De Orenj semakin berat karena harus tampil dengan sepuluh pemain. Bruno Martins Indi diusir keluar setelah melanggar Simone Zaza di kotak terlarang.

Selain kartu merah untuk Martins Indi, reffree juga menunjuk titik putih. Kapten tim Daniele De Rossi sukses menjadi algojo untuk membawa Azzurri unggul dua gol tanpa balas.

Unggul jumlah pemain, Gli Azzurri makin merajalela menyerang pertahanan De Orenj. Beberapa kali Azzurri mampu mengancam gawang Tim Oranye tetapi penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, intensitas pertandingan bertambah kembali. Kedua tim sempat saling membahayakan lewat Simone Zaza serta Robin van Persie. Hanya saja, intensitas pertandingan kian menurun setelah itu.

Kedua tim banyak melakukan pergantian pemain untuk menguji kekuatan cadangan mereka. Alhasil, penerapan taktik kedua tim tak bisa lagi maksimal di lapangan.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Gli Azzurri tetap tak berubah. Meski menang, Gli Azzurri tentu tak bisa mengukur kemampuan mereka hanya dari laga ini saja. Pasalnya, Belanda bermain dengan sepuluh pemain sejak 10 menit pertama, tetapi tetap saja, Conte bisa mengawali kiprahnya di Italia dengan manis.

Menurut agen judi online, kekalahan ini memang mengecewakan untk Guus Hiddink, terutama karena juga mereka menerima kartu merah. Namun ia bisa sedikit lega melihat penampilan De Vrij, Veltman dan Wijnaldum yang cemerlang.

Gli Azzurri bakal menghadapi Norwegia di Oslo pada 10 September mendatang dalam Kualifikasi Euro 2016. Sementara itu, De Orenj akan melawan Republik Ceko dalam ajang yang sama.

Statistik Italia – Belanda

  • Penguasaan bola: 49% – 51%
  • Shot (on goal): 9 (6) – 4 (1)
  • Corner: 4 – 1
  • Pelanggaran: 14 – 8
  • Offside: 3 – 2
  • Kartu kuning: 1 – 0
  • Kartu merah: 0 – 1

Susunan pemain

Italia: Sirigu; Bonucci, Ranocchia, Astori; Darmian (candreva, 72′), Marchisio (Verratti, 63′), De Rossi (Parolo, 67′), Giaccherini, De Sciglio; Immobile (Giovinco, 77′), Zaza (Destro, 73′).

Belanda: Cillessen; Janmaat (Van der Wiel, 73′), De Vrij, Martins Indi, Blind; Wijnaldum (Fer, 86′), De Jong (Pieters, 63′), Sneijder; Kuyt, Van Persie, Lens (Veltman, 12′)