AgenTopBet : Community Shield Manchester City vs Arsenal

Posted on August 9th, 2014 by AgentopBet Writer

Community Shield: Manchester City vs Arsenal

AgenTopBet : Community Shield Manchester City vs Arsenal – Di Minggu 10/08, Arsenal akan bertemu Manchester City dalam ajang Community Shield, dan juga bakal menjadi waktu untuk pemain Pasukan Meriam London untuk memperlihatkan kemampuan. Calum Chambers, Matthieu Debuchy dan Alexis Sanchez akan berkesempatan menjalani debut perdana mereka bersama The Gunners di pertandingan yang kompetitif.

Menurut Agen Bola, Kala menghadapi Man. City, Pasukan Meriam London akan tidak diperkuat 7 pemain utamanya. Serge Gnabry, Theo Walcott , Ryo Miyaichi dan Thomas Vermaelen absen karena masih berkutat dengan cedera

Lukas Podolski , Mesut Ozil dan Per Mertesacker merupakan Trio Jerman yang tidak dapat dimainkan setelah mendapatkan libur pasca bermain di final piala dunia 2014 Brasil. Sementara itu, rekrutan terbaru dari Arsenal yaitu David Ospina kondisinya masih meragukan untuk tampil di bawah mistar gawang The Gunners.

Seiring penampilan yang tidak bagus dari Oliver Giroud dalam ajang Emirates Cup yang lalu, kemungkinan Alexis Sanchez akan dipercaya untuk menjadi ujung tombak dari Arsenal. Dua rekrutan baru Arsenal lainnya, Matthieu Debuchy dan Calum Chambers juga berkesempatan tampil sebagai starter di sisi kanan dan tengah barisan pertahanan The Gunners

Beralih ke Man. City, jawara EPL musim lalu ini juga bakal tanpa 8 pemain saat menghadapi Arsenal. Sergio Aguero, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, Fernandinho tak diturunkan karena masih menjalani liburan.

Data dari Togel Online, Vincent Kompany, Bacary Sagna dan Frank Lampard juga menurut konfirmasi Manuel Pellegrini bakal belum bisa diturunkan. Sedangkan Alvaro Negredo masih dalam tahap pemulihan cedera dan masih harus absen hingga beberapa pekan.

Absennya Fernandinho memberikan kesempatan bagi Fernando untuk tampil di lini tengah. Sedangkan posisi kosong yang ditinggalkan Vincent Kompany sepertinya akan diisi Javi Garcia, meski posisi asli Garcia bukanlah pemain bertahan.