Agen SBOBET Terpercaya : Hasil Laga Lanjutan Liga Champions PSG Kontra Barcelona

Posted on October 4th, 2014 by AgentopBet Writer

AgenTopBet : Laga matchday kedua Grup F Liga Champions mempertemukan Paris Saint German menjamu Barcelona. Pertandingan ini diselanggarakan di Parc des Princes pada Rabu (01/10).

Duel ini berjalan sangat intens dan berlangsung dalam tempo tinggi. Les Parisiens akhirnya sukses menang dnegan skor 3-2 lewat gol-gol dari David Luiz, Marco Verratti dan Blaise Matuidi. Sementara itu Barcelona membalas lewat Lionel Messi dan Neymar.

Pertandingan dimulai dalam tempo yang tinggi dengan kedua tim nampak menunjukkan hasrat menyerang yang tinggi. Blaugrana, seperti diperkirakan, bisa mendominasi penguasaan bila meski kesulitan melakukan penetrasi ke daerah berbahaya PSG.

Di pihak lain, PSG lebih efektif dalam melakukan penyerangan. Memanfaatkan kecepatan para pemain mereka, PSG banyak menunjukkan umpan-umpan cepat dan langsung menuju area berbahaya El Barca.

Gol perdana pertandingan ini dicetak oleh mantan bek Chelsea David Luiz. Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Lucas Moura, Luiz bisa memperdaya Javier Mascherano untuk melepas tendangan menyusur tanah. Gawang Barcelona akhirnya kebobolan!

Namun Tim asal Catalan tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Dengan gaya umpan-umpan pendek cepat khas mereka, El Barca berhasil menyamakan kedudukan lewat Lionel Messi.

Pertandingan berjalan dalam tempo yang semakin tinggi. Lini tengah PSG bekerja sangat keras untuk bisa mengimbangi tekanan Barcelona. Para gelandang Barca sendiri nampak kerepotan mengimbangi superioritas fisik lawan.

PSG kembali unggul pada menit ke-26 lewat Marco Verratti, juga lewat set piece. Tendangan pojok Thiago Motta gagal dihalau Marc-Andre ter Stegen dan Ivan Rakitic hingga Verratti bisa menyundul bola masuk ke gawang.

PSG nampak tidak menunjukkan sikap inferior menghadapi nama-nama besar di kubu Barca. Hingga babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan PSG tetap bertahan.

Les Parisiens terus menunjukkan efisiensi penguasaan bola mereka dalam pertandingan ini. Meski Tim asal Catalan lebih banyak menguasai bola, namun Les Parisiens lebih sering mengalirkan bola ke kotak penalti Skuat asuhan Luis Enrique. Sayangnya, Edinson Cavani yang menjadi ujung tombak Les Parisiens juga banyak membuang peluang.

Namun Paris Saint German bisa unggul lebih jauh sepuluh menit babak kedua berjalan. Overlap Gregory van der Wiel sampai di kotak penalti El Barca. Bek asal Belanda itu kemudian mengirim umpan silang presisi yang bisa diselesaikan dengan mudah oleh Blaise Matuidi. 3-1 untuk Paris Saint German.

El Barca kembali membalas dengan cepat. Hanya dua menit berselang, Neymar sukses memperkecil kekalahan. Umpan silang Dani Alves gagal dihalau para defender Les Parisiens dan jatuh di kaki Neymar. Meski ruang tembaknya sangat sempit, Neymar bisa dengan sempurna menempatkan bola di tiang jauh yang tak bisa dijangkau Salvatore Sirigu.

Kedua tim silih berganti memberikan ancaman sepanjang sisa babak kedua. Meski sama-sama bisa menciptakan banyak peluang, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai.

Hasil ini menjadikan PSG berhasil mempertahankan rekor kandang mereka di Eropa yang tak pernah kalah sejak 2006. Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang pertama dirasakan Blaugrana sejak ditangani oleh Luis Enrique.

Paris Saint German kini menempati tempat pertama Grup F dengan koleksi empat poin. Azulgranaz menempati tempat kedua dengan tiga poin. Sementara itu Ajax Amsterdam berada di peringkat tiga setelah bermain imbang 1-1 melawan tim juru kunci APOEL Nicosia.

Statistik PSG – Barcelona

  • Penguasaan bola: 37% – 63%
  • Shot (on goal): 11 (5) – 15 (2)
  • Corner: 7 – 1
  • Pelanggaran: 9 – 7
  • Kartu kuning: 3 – 1
  • Kartu merah: 0 – 1

PSG: Sirigu; Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell; Verratti (Cabaye, 71′), Motta, Matuidi; Lucas (Bahebeck, 90′), Cavani, Pastore (Chantome, 86′).

Barcelona: Ter Stegen; Alves (Ramirez, 83′), Mascherano, Mathieu, Alba; Rakitic (Xavi, 69′), Busquets, Iniesta; Pedro (Munir, 62′), Messi, Neymar