Agen SBOBET : Review Pertandingan Liga Champions, Malmo Vs Juventus

Posted on November 27th, 2014 by AgentopBet Writer

Agen SBOBET Www.AgenTopBet.Com : Review Pertandingan Liga Champions, Malmo Vs Juventus – Malmo menjamu Juventus dalam matchday lima Grup A Liga Champions 2014-15. Pertandingan ini diselenggarakan di Swedbank Stadium pada Kamis (27/11).

Agen SBOBET : Review Pertandingan Liga Champions, Malmo Vs Juventus

Seusai dalam dua musim sebelumnya selalu kesulitan ketika berlaga di Skandinavia, Juventus kini mampu menang. Bianconeri menang 2-0 lewat gol-gol dari Fernando Llorente dan Carlos Tevez.

Menurut Agen SBOBET Terpercaya, duel berlangsung dalam tempo sedang dengan La Vechia Signora mendominasi permainan. Juve mencoba sabar dalam membangun serangan sementara Malmo lebih banyak mengandalkan serangan balik dan bola-bola mati.

AgenTopBet.Com – Agen SBOBET : Review Pertandingan Liga Champions, Malmo Vs Juventus

Malmo dan Juve dapat membuat peluang meski tak ada yang menunjukkan finishing yang bagus. Selain itu, kedua kiper; Gianluigi Buffon dan Robin Olsen bisa menunjukkan kinerja yang apik.

Sampai babak pertama usai, kedua tim masih tak dapat menyelesaikan kesempatan-kesempatan emas yang mereka buat. Babak kedua pun dimulai dengan skor kacamata.

Juve akhirnya mampu memecah kebuntuan kala babak kedua berjalan empat menit. Claudio Marchisio melepas umpan terobosan melewati defender lawan. Umpan itu diterima Fernando Llorente yang kemudian menggiring bola melewati semua pemain lawan dan menembak ke gawang yang sudah kosong.

Gol tersebut nampaknya membuat La Vechia Signora semakin terpacu. Mereka semakin gencar melancarkan serangan ke jantung pertahanan Malmo yang mulai longgar.

Namun serangan Juventus selalu pupus akibat penyelesaian akhir yang buruk. Berkali-kali peluang Juve melenceng dari gawang atau tembakannya terlalu lemah sehingga mudah diantisipasi lawan.

Setelah sekian kali percobaan, Bianconeri akhirnya mendapatkan gol tambahan pada menit ke-89. Alvaro Morata mengejar umpan lambung jauh dan bertabrakan dengan Johansson. Bola lalu jatuh di kaki Paul Pogba yang kemudian mengumpankannya kepada Carlos Tevez.

Tevez yang sudah tinggal berhadapan dengan kiper lawan melepas tendangan lemah tetapi terukur yang membawa Bianconeri unggul 2-0. Para pemain Malmo melakukan protes karena menganggap Morata sudah melakukan pelanggaran sebelum gol tercipta.

Wasit Pedro Proenca menanggapi protes itu dengan tegas. Markus Rosenberg, Erik Johansson dan Robin Olsen mendapat kartu kuning karena protes berlebihan. Bagi Johansson, itu adalah kartu kuning kedua yang berarti kartu merah.

Hingga partai berakhir, keunggulan dua gol Juve tetap bertahan. Dengan poin sempurna ini, Juventus menempati posisi dua klasemen sementara Grup A dengan poin sembilan. Sementara itu, Malmo berada di posisi juru kunci dengan tiga poin.

Susunan pemain Malmo: Olsen; Tinnerholm (Rakip, 85′), Helander, Ricardinho, Johansson; Halsti, Eriksson, Adu, Forsberg; Rosenberg, Kiese Thelin (Cibicki, 72′).

Susunan pemain Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Chiellini, Bonucci, Padoin; Pogba, Pirlo Marchisio (Pereyra, 83′); Vidal; Tevez, Llorente (Morata, 72′)