Agen SBOBET : Prediksi Skor Malaga Vs Real Madrid

Posted on November 28th, 2014 by AgentopBet Writer

Agen SBOBET Www.AgenTopBet.Com : Madrid bakal meneruskan upaya mereka untuk mengamankan posisi puncak La Liga dengan melwawat ke markas Malaga. Los Blancos akan melawan Los Buquerones di Estadio La Rosaleda akhir pekan ini (29/11) dalam lanjutan Liga Spanyol jornada 14.

Agen SBOBET : Prediksi Skor Malaga Vs Real Madrid

Los Blancos berangkat menjelang laga ini dengan modal yang sangat mantap. Real belum terkalahkan pada 15 laga terakhir mereka di semua ajang, sembilan di antaranya terjadi di ajang Liga Spayol. Di samping itu, Cristiano Ronaldo juga sedang cemerlang dengan selalu menciptakan gol di sebelas partai terakhirnya di Liga Spanyol.

AgenTopBet.Com – Agen SBOBET : Prediksi Skor Malaga Vs Real Madrid

Madrid juga dapat menurunkan hampir seluruh kekuatan terbaik mereka pada partai ini. Kecuali Jese Rodriguez yang mendapatkan cedera ligamen lutut dan juga Luka Modric yang memperoleh cedera betis yang tidak dapat diturunkan oleh Real. Fullback Dani Carvajal terserang flu namun masih mungkin ditampilkan pada partai akhir pekan ini.

Di pihak Malaga dalam catatan Agen SBOBET Casino AgenTopBet.Com, musim ini bermain cukup bagus dan dapat berada di zona Eropa sampai jornada 12. Sebelum dikalahkan oleh Atletico Madrid 1-3 pekan lalu, mereka sempat menorehkan lima kemenangan beruntun di La Liga.

Pelatih Javi Gracia harus memutar otak untuk menyiasati banyaknya pemain yang harus absen. Gelandang andalan Ignacio Camacho mendapat skorsing, kemudian Roberto Chen dan Fernando Tissone mengalami cedera ACL. Flavio mendapatakan cedera punggung, kemudian Nordin Amrabat mengalami masalah paha. Ricardo Rosales juga masih diragukan turun karena mengalami masalah hamstring.

Pada pertandingan terakhir kedua klub di La Rosaleda musim lalu, Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan berkat gol tunggalnya yang membuat Real Madrid menang 1-0

Agen SBOBET Terpercaya http://www.agentopbet.com/ memprediksi partai ini akan menjadi milik Real dengan keunggulan satu gol